Kamis, 27 Desember 2012

#RIP Zig Ziglar
Dalam bukunya, "Zig" menulis:

Saya "lebih dari sekedar baik" krn saya tahu bahwa kesuksesan (suatu kemenangan) tidak menciptakan saya, dan kegagalan (kekalahan) tidak mematahkan saya.

Saya "lebih dari sekedar baik" krn saya dipenuhi dgn iman, pengharapan dan kasih, dan saya hidup tanpa kemarahan, keserakahan, rasa bersalah, rasa isi dan pikiran2 utk membalas dendam.

Saya "lebih dari sekedar baik" krn saya mengasihi orang yang tdk bisa dikasihi dan memberikan harapan kpd orang yg tdk berdaya, persahabatan saya kpd yg tdk punya teman, dan semangat kpd orang yg putus asa.

Saya "lebih dari sekedar baik" krn saya menyadari, mengakui, mengembangkan, dan menggunakan kemampuan2 rohani, mental, dan fisik pemberian Allah utk kemuliaan Allah dan agar bermanfaat bagi umat manusia.

Saya "lebih dari sekedar baik" krn iman saya meyakinkan saya bahwa ketika saya berdiri di hadapan Pencipta alam semesta, Dia akan berkata kpd saya, " Baik sekali perbuatanmu itu, hai hamba-Ku yg baik dan setia."

Taken from:
"Better Than Good" by Zig Ziglar.

"Zig" seorang pengajar Alkitab, penulis buku2 best seller, pembicara internasional & motivator yg memberikan inspirasi yg mengubahkan hidup jutaan orang di seluruh dunia.
"Zig" meninggal dunia dlm usia 86 tahun, tgl 28 Nov 2012 di Texas, USA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar