Kamis, 27 Desember 2012

Temen2....saya ada pengalaman 2minggu lalu. Dapat Cek BCA , nilai 2,7 M dan SIUP dengan modal 20M dan satu surat Tanah. Saya dptkan di jalan depan rumahku, jam 04.00 . Saya buka dan kaget sekali dengan nilai sebesr itu. Anehnya sy tdk menemukan no Telpon untuk dihubungi, seolah mata saya di tutup sama Tuhan untuk tdk melihatnya. Besoknya suami sy pulang dari dinas luar kota sy sampaikan hal ini dan beliau buka, eh ada no telponya, lalu ditelponlah. Singkat cerita, dia katakan, pak jangan kirim dulu surat dan cek itu, sebelum sya transfer uang ucapan trimakasih sebesar 150jt. Nanti kalau sy udah transfer , bapak cek ke ATM ya. Suami sy katakan, sy tdk bvermaksud mendapatkan uang untuk mengembalikan surat ini. Tapi mereka katakan ini ucapan trimakasih. Akhirnya dia telpon lagi. Uang udah di transfer. Disuruhnya kita ke ATM, kalau dah deket ATM suruh telpon dia lagi. Nah.....disini saya curiga. Saya larang suami pergi ke Atm, krn kalau uang masuk atau kluar pasti kami bisa deteksi dengan sms banking atau internet Banking. Jadi rupanya ini modus baru cara penipuan untuk mengeruk uang seseorang di atm. Syukurlah kami cepet mencium modus ini. Rupanya sebelumnya ada anggota jemaat kami yg kena sperti ini. Semoga pengalaman ini bisa mencegah temen2 tertipu.tq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar