Rabu, 16 Mei 2012

Suatu malam sebuah badai padang gurun disertai Hujan es   dan angin kencang yg sangat dasyat menghancurkan kebun dan tempat truk smp rata dengan tanah; sebagian rumah tidak beratap lagi; kandang ayam telah hilang terbawa angin serta ayam2 yg mati tersebar dimana2.

Kehancuran dan kerusakan terjd dimana-mana.

Seorg lelaki dgn rasa sedih dan kuatir  berdiri melihat kekacauan yg ada dan berpikir tentang masa depannya, tiba2 ia mendengar suara ribut dari tumpukan kayu yg merupakan sisa kandang ayam.

Seekor ayam jantan sdg memanjat ke atas melalui reruntuhan dan ia tdk berhenti memanjat hingga mencapai puncak papan tertinggi di tumpukan reruntuhan itu.

Ayam jantan tua itu basah kuyup dan sebagian dari bulunya telah tercabut terbawa angin.

Tetapi saat matahari muncul di kaki langit di sebelah timur pada pagi harinya, ia mengepakkan sayapnya yg kurus dan dgn bangga berkokok seperti biasanya.

Saat pagi datang, mengapa ayam jantan yg telah babak belur dan tak berbulu itu tetap berkokok?

Karena sifat alaminya adalah berkokok.

Angin kesukaran mungkin meniup habis kehidupan Anda hari ini.

Dunia Anda hancur berantakan; tetapi jika Anda memiliki Tuhan dalam hidup Anda, maka Anda dpt bangkit dari reruntuhan hidup dan menatap matahari pagi dgn harapan baru.

Mengapa?

Karena sifat alami kita sebagai orang benar adalah bangkit kembali ketika terjatuh, dan Tuhan Yesus tidak akan membiarkan kita tergeletak begitu saja.

Jika Anda mengalami badai kehidupan hari-hari ini, mari kita ingat firman Tuhan:

"Pencobaan2 yg  ќªмü  alami ialah percobaan2 biasa yg Tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan krn Ĩ†ΰ Ia Tidak akan membiarkan ќªмü  dicobai melampaui kekuatanmu. Pd wkt  ќªмü  dicobai Ia akan memberikan kpdmu jalan keluar , shg  ќªмü  dpt menanggungnya. (1Korintus 1:13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar