Minggu, 05 Agustus 2012

KEKUATAN SEBUAH PILIHAN

Saya adalah anak haram," seorang wanita memperkenalkan diri dlm konferensi mahasiswa sebuah Universitas terkenal di AS. "Ibu saya adalah seorang bisu tuli yg sangat miskin.

Suatu hari,Ibu saya diperkosa oleh seorang pria,shg saya tdk pernah mengetahui siapa ayah saya. Kami hidup sangat miskin,shg dlm umur yg msh sangat muda, saya hrs bekerja bersama dgn ibu,saya sbg buruh kasar dlm sebuah perkebunan kapas.

Saya membenci keadaan saya. Oleh krn itu, saya juga kecewa kpd TUHAN,krn DIA tidak adil.Saya tdk dpt memahami mengapa saya hrs dilahirkan di dunia ini, sdngkan saya tdk berguna sama sekali."

Kalimat diatas kedengarannya spt isi hati kita ketika kita kecewa kpd TUHAN. Tidak diterima oleh sekeliling kita & dicampakkan di dunia ini, krn latar belakang yg menyedihkan, shg kita ber-tanya2 mengapa saya dilahirkan? Tetap dengarkan lanjutan kisah wanita tadi:

( lembah penentuan).
Suatu hari sesuatu di dlm hati saya ber-kata2 :"Azie, kamu dpt memilih, kamu mau tetap spt ini atau kamu mau keluar dari rasa tdk berguna ini. PILIHAN ada DI TANGANmu!" Akhirnya saya memilih, "Saya mau keluar dari rasa tdk berguna ini, saya mau keluar!"

Singkat cerita wanita ini mulai bekerja dgn giat utk mencari uang demi membiayai sekolah & ibunya. Dia bekerja keras shg pd akhirnya dia meraih KESUKSESAN.

Hari itu, wanita yg mulanya memperkenalkan diri sbg seorang anak haram, berdiri di hadapan para mahasiswa Universitas terkenal itu utk membuktikan KEKUATAN DARI SEBUAH PILIHAN, & kini dia jg tahu bhw TUHAN ALLAH sangat mengasihinya.

Dia adalah Azie Taylor Morton, Menteri Keuangan AS.....

SEMANGAT & SUKSES ..

1 komentar:

  1. Amin... Pemulihan akan terjadi ketika kita mulai membuka hati kita kepada Tuhan Yesus Kristus.

    BalasHapus