Senin, 27 Agustus 2012

Tahun Baru Israel -rosh haShanah- tahun 5773.
Jatuh pd tanggal 17 Sept 2012, dalam kalendar Yahudi 1 Tishrei 5773

Tahun 5773 adalah tahun: 'Ivim' dri akar kata 'avah' yg berarti: 'distorting, warping' / distorsi, mengubah gambar jd negatif / rusak.

Dlm kamus bhs Indonesia arti Distorsi:
- pemutar balikan fakta, aturan dsb ( penipuan )
- penyimpangan
- gangguan
- perubahan yg tdk diinginkan.

Dikutip dri: Truthandmercyministries.blogspot.com
Agustus 23, 2012
By Avrilabril ttg sebuah video d Youtube yg memperlihatkan manivestasi roh jahat  dan dianggap manivestasi Roh Kudus.
Pastor David Wilkerson dan Carter Conlon pun memperingatkan dgn keras! Waspada untuk gereja2 Tuhan, ini adalah roh jahat, roh penyesatan yg dikatakan di akhir jaman terjadi. Dikatakan itu bukan kepenuhan Roh Kudus tetapi 'kesurupan' dan bbrp dri jemaat bahkan pemimpin gereja tersebut mengatakan ini manivestasi Roh Kudus.
Dari buah2nya dan kesaksian Roh Kudus lah kita dpt membedakan mana yg benar dan mana yg sesat.

Tahun depan bukanlah tahun yg cemerlang spt Tahun 2012 'Ayin Beth' -Mata Tuhan Tertuju-
Tahun 2013 benar2 sebuah tahun penyesatan, tahun kesusahan, tahun penuh kekacauan. Dimulai/ditandai muncul nya tanda2 antikris di pesta Olimpiade London kemaren.
The One Eye, mascot 'whenlock' dan 'mandaville' yg berarti 'we unlock the man devil' - kita melepaskan manusia setan/iblis/satan -

Hanya pada Tuhan saja kita berharap dan menemukan Perlindungan dan Pertolongan kita pada waktuNya. Arahkan Hati dan Hidup kita ke Tuhan scr serius hari2 ini! Terimalah ROH KEBENARAN / ROH KUDUS / ROH TUHAN yg akan menerangi hidup kita! Walau saat kegelapan tiba menutupi bumi, tetap ada Terang dlm Hidup kita! (Yesaya 60)

Terbukalah Ya gereja2 Tuhan! Sebab hanya ROH KUDUS lah yg sanggup menolong, memimpin, membimbing dan mendidik kita kepada TUHAN YESUS secara tepat dan benar!
Shalom! Shalom! Shalom! Gereja2 Tuhan di Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar