Kamis, 19 September 2013

CCTV

Morning Energizer @Smg, 22 Feb 2013

Lewat media dunia dikejutkan oleh rekaman CCTV perihal seorang suster yg tega melempar2 bayi asuhannya sehingga kita miris menontonnya. Org tua si bayi yg melihat peristiwa tsb dr jauh langsung bertindak memanggil polisi yg langsung menangkap suster tsb.

Saat dlm perenungan, saya diajarkan bhw hidup kitapun kadang tdk berdaya seperti si bayi tersebut, entah kita sedang dianiaya / ditindas oleh pihak lain yg lbh kuat atau kita merasa sedang dipermainkan oleh keadaan.

Lewat kejadian diatas kita diingatkan bhw meskipun ketidak adilan sedang berlaku atas hidup kita, percayalah bhw ada Mata Tuhan yg tdk pernah tertidur yg selalu mengawasi & merekam setiap kejadian hidup kita. & Dia akan menurunkan keadilanNya tepat pd waktuNya.

Mata TUHAN ada di segala tempat, mengawasi orang jahat dan orang baik.  - Amsal 15:3

Jgn takut & gentar, tetap percaya & bersabarlah dlm kesesakan, tetapi kita hrs punya kesungguhan hati terhadap Tuhan dlm penantian kita, jgn kecewa & menolak Dia, sbb Dia yg akan melimpahkan kekuatanNya utk menanggung segala perkara.

Karena mata TUHAN menjelajah seluruh bumi untuk melimpahkan kekuatan- Nya kepada mereka yang bersungguh hati terhadap Dia.
2 Tawarikh 16:9a

ORG AKAN TAKUT BERBUAT SALAH JIKA DIA TAU ADA YG MENGAWASI, DEMIKIAN JUGA ORG AKAN SABAR & TETAP KUAT DLM KESESAKAN JIKA DIA TAU ADA YG MEMPERHATIKAN & PEDULI -wka-

Selamat Pagi sahabat! Terus & tetaplah percaya maka Janji & pertolonganNya akan datang tepat pd waktuNya, Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar