Sabtu, 21 Mei 2011

AKU TERJUN BEBAS - Life is Wonderful (Andrew Ho)

Saat aku merasa sϑh ‎​τîϑäќ  sanggup memikul beban hiϑupku yĝ  begitu berat, aku mengakhiri hiϑupku ϑgn melompat ϑя̲  sebuah geϑung Lt. 11
 
Dilantai 10: Kulihat pasangan yĝ  terkenal sangat harmonis & saling mencintai seϑang bertengkar & saling memukul satu sama lain.

Dilantai 9: Kulihat Peter yĝ  biasanya kuat & tabah seϑang menangis

 Dilantai 8: Ah Mei memergoki tunangannya seϑang bercinta dgn sahabatи¥ά

Dilantai 7: Linϑa seϑang minum obat anti ϑepresi.

Dilantai 6: Heng yĝ  pengangguran terus membeli 7 koran utk mencari lowongan kerja tiap hari

 Dilantai 5: Mr.Wong yĝ  sangat  ϑĭ  hormati publik sedang mencoba pakaian dalam  istrinya

 Dilantai 4: Rosa bertengkar lagi ϑgn pacarnya.

 Dilantai 3: pak tua sϑg mengharapkan seseorang ϑatang mengunjungiи̣¥ά

 Dilantai 2: Lily sϑg memandangi foto suaminya yĝ sϑh meninggal 6 bulan lalu

 Sebelum aku melompat ϑaя̲i  gedung, kupikir aku orang yĝ  paling malang.  Skrg aku saϑar bhw setiap orang punya masalah & kekuatirannya sendiri
Setelah kulihat smuanya ȋ̝̊ƭϋ .. aku tersaϑar bhw ternyata keadaanku sebenarи̣¥ά  ‎​τîϑäќ begitu buruk..

Semua orang yĝ kulihat taϑi skrg sedang melihat aku… terkapar meregang nyawa..

Kurasa setelah mereka melihat kondisiku yĝ  seϑang menjelang tak bernyawa skrg mereka akan berpikir bhw sebenarnya keadaan mereka ‎​τîϑäќ  terlalu buruk.
                           
“Bersyukurlah atas ϑiя̲imu apa  adanya… krn bila kamu membandingkan ϑgn orang lain, kamu akan “terkejut” ϑgn rahasia hiϑup mereka”

Ðan. ..

Cintailah ϑiя̲imu, walaupun seberapa berat mslh yĝ menimpamu, ‎krn bagaimanapun keadaannya, Anda tetaplah BERHARGA  ϑĭ mata Tuhan &   Anda bisa menjaϑi alat yĝ   ϑĭ pakai-NYA, untuk memberikan manfaat bagi orang lain.

Semoga bermanfaat..!
* Cerita ini  pernah  ϑĭ muat  ϑĭ  buku: Life is Wonderful (Andrew Ho) *
-mengajarkan bahwa kunci kehiϑupan aϑalah bersyukur atas apa yg kita alami,manis ataupun pahit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar