Minggu, 22 Mei 2011

Tabut Perjanjian 10 Perintah Allah Ditemukan

Temen2, ada artikel menarik ttg ditemukannya tabut perjanjian 10 perintah Allah tepat dibawah tempat penyaliban Yesus.Dan diatas tutup pendamaian ditemukan darah Yesus yang terpercik ketika disalib, sehingga secara legal menghapus semua dosa manusia yang diikat oleh perjanjian lama, sesuai Imamat 16 : 14 dimana imam besar harus memercikkan darah kurban keatas tabut perjanjian sebagai pendamaian atas dosa..
Yang mau liat artikelnya segera kesini sebelum dihapus oleh pihak lain :

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8557633

Judul : penemuan terbesar: tabut perjanjian nabi Musa
Setelah diteliti ternyata dari salib Yesus sampai ke permukaan tanah dibawahnya dan sampai ke tutup peti batu dari tabut perjanjian itu ada retakan yang diakibatkan oleh gempa bumi yang sangat kuat.. Sesuai firman Tuhan bahwa ketika Anak Domba itu mati, terjadilah gempa yang sangat kuat, tabir bait Allah terbelah.. Dan lewat retakan tanah itu darah Yesus mengalir sampai ke tutup tabut perjanjian sebagai korban pendamaian atas seluruh manusia..

Lebih hebatnya lagi, kromosom dari darah Yesus diteliti oleh ahli DNA di laboratorium di Amerika, dan didapati bahwa kromosom darah Yesus hanya memiliki kromosom orangtua perempuan, dan tidak didapati bahwa Yesus memiliki ayah / kromosom orangtua laki laki..
Dan nyatalah bahwa Yesus adalah anak Allah!

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca di link yang sudah aq kasih
Semoga jadi sharing yang bermanfaat teman2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar