Kamis, 26 Mei 2011

‎​CERITA MENYENTUH....

Amelda adalah seorang anak gadis kecil berusia 13tahun. Dia memiliki anjing peliharaan, bernama Brossy. Brossy anjing yang setia pada Amelda dan orang tua Amelda.

Suatu hari, Amelda diajak pergi oleh orang tuanya, mereka merencanakan pergi ke puncak. Anehnya, hari itu orang tua Amelda mengatakan pada Amelda, "biar saja si Brossy di rumah, mama sudah sediakan makanan dan minuman untuk Brossy yang cukup sampai kita pulang nanti" (diletakkan di dekat rumah2an Brossy di halaman belakang rumah mereka)

Amelda merasa tidak tega meninggalkan Brossy sendirian di rumah, karena itu Amelda mendekati Brossy, lalu menyentuhnya dengan lembut... disentuh dan dibelainya punggung Brossy.

Lalu Amelda berdiri dan siap2 pergi, entah kenapa dia kembali, lalu menyentuh Brossy sekali lagi, kali ini disentuh dan dibelainya wajah Brossy.

Sesaat mereka menuju pintu keluar rumah, Amelda kembali menyentuh Brossy, disentuh dan dibelainya telinga anjing itu...

Setelah keluar dari rumah dan ayah sudah mengunci pintu dari luar, Amelda kembali meminta ayahnya membuka kunci, lalu... kembali menyentuh Brossy. Amelda menyentuhnya dengan penuh kasih sayang dan lembut. Amelda sangat menyukai dia bisa menyentuh Brossy dengan lembut...

Setelah Amelda dan ortunya sudah berada di dalam mobil dan mereka siap berangkat, lagi2 Amelda membuka pintu mobil, berlari ke rumah, membuka kunci pintu, membuka pintu, lalu menuju ke Brossy. Amelda menyentuh Brossy lagi... lagi disentuhnya Brossy dengan lembut... Amelda menyentuh wajah Brossy, kedua telinga Brossy dan punggung Brossy.. Aghhh... Amelda sangat menyukai menyentuh anjing kesayangannya itu.

Demikianlah Cerita MENYENTUH ini... 

1 komentar: