Senin, 02 Januari 2012

BILA AJAL MENJEMPUT ANDA

Ayub 1:21
Dengan telanjang aku keluar dari kandungan ibuku,
dengan telanjang juga aku akan kembali ke dalamnya.
TUHAN yang memberi,
TUHAN yang mengambil,
terpujilah nama TUHAN !!


Seorang pasien berpaling menghadap dokternya,
selagi dokter itu bersiap untuk pergi,
“Dokter, Aku takut mati...
Ceritakan apa yg ada disebelah sana?”

Dgn lembut, dokter itu berkata,
“Saya tak tahu...”

“Anda tak tahu?
Anda seorang Kristen,
tak tahu apa yg ada disebelah sana?”

Dokter itu sedang memegang gagang pintu kamar disebelah sana terdengar suara garukan & keluhan,
begitu pintu itu dibukanya,
seekor anjing menerobos masuk & lompat kearahnya dgn antusias & senang sekali.

Menoleh kearah sang pasien, dokter berkata,
“Anda lihat anjing saya?
Ia blum pernah masuk ruangan ini sebelumnya.
Ia tak tahu ada apa didalamnya.
Ia tak tahu apa-apa,
kecuali bahwa tuannya ada didalam...
Ketika pintu dibuka,
ia langsung masuk tanpa takut.
Saya hanya tau sedikit tentang ada apa di sebelah kematian,
tapi saya tau benar tentang satu hal,
Saya tahu bahwa TUHAN ada disana & itu cukup”


PESAN MORAL,
Sekarang yg terpenting bukan dimana anda berdiri,
yg penting kemana anda akan melangkah.

Siapa diri anda sekarang tak penting,
yg penting anda mau menjadi siapa dgn pribadi yg bagaimana?

Bagaimana orang memandang anda tidak penting,
yg penting bagaimana anda memandang orang,
& bagaimana anda memandang diri anda sendiri.

Buah yg bagaimana yg akan anda petik,
ditentukan oleh bagaimana anda menanam.

Bagaimana sekarang anda berproses inilah yg akan menentukan hasil akhir dari smuanya.

"LAKUKAN SMUA YG TERBAIK SELAMA ANDA BERADA DI DUNIA INI,
SBAB SAAT MASUK LIANG KUBUR SUDAH TIDAK ADA WAKTU UNTUK MEMPERBAIKI SMUA PERBUATAN ANDA !!"

Semoga di tahun 2012 ini, kita menjadi pribadi yg lebih bijaksana dibanding tahun lalu,
Sehingga kita bisa menjalani hidup ini sesuai dengan kehendakNYA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar