Rabu, 25 Januari 2012

Shalom,
Beberapa waktu yg lalu saya telah menyampaikan bahwa Roh Kudus memberitahu saya akan beberapa hal yang akan terjadi di tahun 2012 yaitu:

A) SPIRIT atau KARAKTER dari HERODES akan mendoninasi atau menguasai manusia-manusia dunia. Karakter Herodes ialah: PRIDE (kesombongan), HYPOCRITE (kemunafikan), CRUELTY (kekejaman / kekerasan / teror), ENVY (iri hati), EGOISM (mementingkan diri sendiri saja).

B) TUHAN MEMERINTAHKAN KITA untuk BANGKIT dan MENJADI TERANG (Arise and Shine) bagi dunia seperti yg tercantum dalam Yesaya 60:1-3:

“Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu.
Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu.
Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu”

C) TAKLUKKAN Karakter Herodes itu dengan KARAKTER KASIH, syaitu buah Roh seperti yang tertulis dalam Gal 5:22,23 yang artinya kita harus lebih menerapkan karakter itu dalam pimpinan Roh Kudus, semakin lama semakin disempurnakan olehNya

Kemarin dalam doa saya, kembali Tuhan memberitahu beberapa hal atau topik dalam Firman Tuhan yang menjadi PENEKANAN di tahun ini dan kedepannya. Saya tidak mau menyebut ini Nubuat akan tetapi pesan Tuhan buat kita semua, yaitu:

1) Akan terjadi PENCOBAAN BERAT bagi seluruh dunia, termasuk bagi kita. Karena itu kita harus BERDOA dan BERJAGA-JAGA selalu (Mat 26:36-45)

Pencobaan berat apa?

SALAH SATU yang ada dalam hati saya ialah: BENCANA LINGKUNGAN, mungkin berupa PENYAKIT MENULAR (bahasa Alkitab: SAMPAR = BUBONIC PLAGUE) yang ditularkan melalui AIR. Jadi AIR yang TERCEMAR

Selain itu, seperti yang sudah terjadi di tahun-tahun yang lalu, PENGANIAYAAN terhadap para PENGIKUT KRISTUS akan semakin lama SEMAKIN MENINGKAT

2) Semakin banyak PEMIMPIN Bangsa dan negara serta PEMIMPIN GEREJA yang MUNAFIK dan SESAT serta MENCARI KEUNTUNGAN PRIBADI dari “pelayanannya”, hanya mementingkan dirinya sendiri melalui jabatan dan “pelayanan itu” (Mat 23:1-36; 2 Pet 2:1-17)

Akan tetapi JANGAN TAKUT (sebaliknya juga jangan tidak waspada dan tidak berjaga-jaga) karena kita mempunyai

3) ALLAH YANG SELALU BESERTA KITA, IMANUEL, yaitu YESUS KRISTUS (Mat 1:23)

Meskipun demikian BUKAN BERARTI KITA DIAM SAJA. Allah mengerjakan bagian-Nya dan kita HARUS MENGERJAKAN BAGIAN KITA, yaitu selain waspada dan berjaga-jaga, kita wajib untuk:

4) MELAYANI. Dengan RENDAH HATI kita melayani baik dalam PEKERJAAN atau PENDIDIKAN atau RUMAH TANGGA atau PELAYANAN DI GEREJA atau apapun aktivitas kita.
Barang siapa yang ingin menjadi YANG TERBESAR diantara kita maka kita harus MELAYANI (Mat 23:11,12). Artinya kita melakukan AKTIVITAS kita dengan EKSTRA KERAS, lebih RAJIN, lebih DISIPLIN, JUJUR dan berusaha MEMBERIKAN YANG TERBAIK.

Termasuk disini PELAYANAN KASIH: BANTULAH PELAYANAN ANAK YATIM, PARA JANDA YG TIDAK BEKERJA, LANSIA dan ORANG-ORANG CACAD.
BANTULAH PENGABARAN INJIL.

Berdoalah minta kepada Tuhan agar berbicara lebih kuat lagi melalui Roh Kudus yang telah ada di hati setiap Pengikut Kristus yang telah dibaptis dan dilahirkan kembali: DI MANA anda harus MELAYANI dan MEMBANTU PENGABARAN INJIL, bahkan DIMANA ANDA HARUS BERSAKSI dan MENYAMPAIKAN KABAR KESELAMATAN dalam YESUS KRISTUS

5) SETIA dalam PERKARA yang KECIL (Mat 25:14-30)). TUHAN akan MENGUJI KITA dengan memberikan kegiatan atau perkara yg kelihatannya kecil tetapi jika kita melakukannya dengan memberikan yg terbaik, maka Ia akan memberi yg lebih besar dulu.

LAKUKAN SEGALA SESUATU DENGAN BERSUNGGUH-SUNGGUH DALAM TUHAN, LAKUKAN SEGALA PEKERJAAN SEPERTI ANDA MELAYANI TUHAN bukan sekedar melayani manusia (Ef 6:7)

Selain daripada hal-hal yang NATURAL seperti point 4 & 5 di atas maka Tuhan akan juga melakukan hal-hal yang SUPRA NATURAL secara DAHSYAT dan BERKELIMPAHAN, yaitu:

6) MUJIZAT dan KESEMBUHAN ILAHI yang LUAR BIASA dan DAHSYAT, sehingga KELAK di SETIAP GEREJA (yang PERCAYA MUJIZAT \ALLAH masih terjadi di zaman ini) akan ada PELAYANAN MUJIZAT dan KESEMBUHAN ILAHI. (Luk 8:40-56)
Dengan kta lain terjadi RESTORASI GEREJA untuk kembali ke GEREJA APOSTOLIK, gereja seperti di zaman para rasul, di mana GEREJA MENJADI PUSAT KEGIATAN KITA SEHARI-HARI.
Gereja bisa melayani orang yang perlu makan, perlu tempat berteduh, perlu pekerjaan (melalui bantuan para jemaatnya), perlu penyembuhan, dll

JUGA TERJADI MULTIPLIKASI JEMAAT(Kis 2:41-47)

Kita para ISRAEL ROHANI akan mengalami PEMULIHAN TOTAL DALAM SEGALA ASPEK HIDUP KITA (Zefanya 3:20)

7) PEMULIHAN HUBUNGAN KELUARGA dan RUMAH TANGGA melaui pelayan hamba Tuhan yang nerupakan PELAYANAN ELIA.

SPIRIT atau KARAKTER ELIA ialah: RESTORASI HUBUNGAN KELUARGA dan PERNIKAHAN, yang banyak diserang musuh kita si iblis pada tahun2 yg lalu

Kita tahu bahwa di akhir zaman ini, menjelang kedatangan kembali Tuhan Yesus, kedatangan-Nya yang kedua, maka ELIA harus datang kembali:

“Sesungguhnya Aku akan mengutus nabi Elia kepadamu menjelang datangnya hari TUHAN yang besar dan dahsyat itu.
Maka ia akan membuat hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati anak-anak kepada bapa-bapanya supaya jangan Aku datang memukul bumi sehingga musnah.”(Mal 4:5,6)

SPIRIT ELIA juga berarti KEBERANIAN UNTUK BERSAKSI AKAN KEBENARAN TUHAN (1 Raj 18:22-25). Jika ya katakan: ya! (Mat 5:37), bukan sekedar menyenang-nyenangkan hati orang; ditengah-tengah dunia yang sesat ini.

Selain itu, Tuhan juga menambahkan 2 (DUA) HAL lagi yaitu:

a) Akan bangkit GENERASI MUDA yang takut akan Tuhan yang memimpin bangsa ini kepada PERTOBATAN melalui PENGENALAN akan YESUS KRISTUS.
Banyak “ORANG-ORANG BIASA” dalam arti BUKAN AHLI THEOLOGIA, yang menjadi alat Tuhan untuk membawa bangsa ini, bahkan para PEMIMPIN kepada PERTOBATAN

b) Akan terjadi PENGGENAPAN JANJI-JANJI TUHAN, terutama akan hal-hal yang SPIRITUAL, yaitu KUASA / OTORITAS (Exousia), TENAGA (Dunamis) kepada orang-orang YANG MELAYANI-NYA.
BANYAK HAL-HAL YG BARU yang DIUNGKAPKAN TUHAN KEPADA KITA dan akan SEMAKIN BANYAK YG MAU MELAYANI TUHAN.
MULAI TERJADI KEBANGUNAN ROHANI DIMANA-MANA, meskipun belum mencapai puncaknya (mungkin THE GREAT REVIVAL akan terjadi pada tahun 2013 dan ke depannya)
TERJADI PENUAIAN BANYAK JIWA UNTUK KRISTUS. Haleluya!

Demikianlah saudara-saudaraku,
BERDOALAH DULU dan BERTANYA PADA ROH KUDUS, APAKAH INI benar2 SUARA TUHAN atau HANYA KARANGAN SAYA SAJA?!. “NUBUAT atau “LU BUAT”?!
Saudaraku,
Untuk MEMANIFESTASIKAN APA YG DIPUTUSKAN OLEH RAJA KITA, JEHOVAH T'ZAVAOT, RAJA SEMESTA ALAM ITU, maka kita harus:

BERUSAH SEKUATNYA UNTUK MERUBUHKAN TEMBOK2 DENOMINASI GEREJA dan BERSATU, seperti yg disampaikan Tuhan Yesus Kristus kepada Bapa (Yoh 17:21-23)

Allah beserta kita dan Kuasa-Nya akan menyebabkan kebangkitan spiritual yang dahsyat bagi kita di Indonesia ini, seperti yg NUBUAT disampaikan oleh Rev Jonathan David, di status saya dan di wall OlehkasihNya Ministries

Tidak ada komentar:

Posting Komentar