Jumat, 29 Juni 2012

Jangan Takut..!!!

Suatu kali, kira2 bbrapa tahun yg lalu, Billy Graham mengalami masa2 yg gelap dlm hidupnya. Meskipun ia tlh berdoa kpd Tuhan mengenai apa yg ia alami, namun ia mrasa langit seperti menjadi tembaga bgnya.
Tuhan seolah2 tlh menghilang dari hidupnya & ia sendirian bersama pencobaan & bebannya.

Billy Graham akhirnya menulis surat pd ibunya mengenai pengalamannya itu. Bbrapa hari kemudian, ia pun mendpt surat balasan dari ibunya yg isinya sebagai berikut: “Nak, ada saatnya ketika Allah menarik diri-Nya u/ menguji imanmu. Dia ingin kau mpercayai Dia dlm kegelapan. Sekarang, raihlah dgn iman melewati kabut & kau akan menemukan bhw tanganNya ada di sana.”

Selesai mbaca surat dari ibunya tersebut, tiba-tiba air mata keluar dari mata Billy Graham.
Sambil berlutut di sisi tempat tidur, ia pun mulai menangis & hadirat Allah yg melimpah dgn sekejap ia rasakan.

Hari itu sungguh menjd hari yg tidak pernah ia lupakan hingga saat ini.

Frenz...Jgn ragukan firman-Nya yg berkata, “Aku tidak akan mbiarkan engkau & Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau” krn memang itulah kebenaran yg sesungguhnya.
Allah selalu ada bersama kita & dalam keadaan apapun Dia tidak akan pernah meninggalkan qta seorg diri.

Ulangan 31:8
“Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau & tidak akan meninggalkan engkau; jgnlah takut & jgnlah patah hati."

Teman..entah kita merasakan atau tdk merasakan hadirat Allah di saat jalan qta "gelap", namun tetap berimanlah bhw Dia ada disana..& memberi harapan! ⌣»̶·̵̭̌

Tidak ada komentar:

Posting Komentar