Sabtu, 16 Juni 2012

Kencan Dengan Tuhan
Sabtu, 16 Juni 2012

Bacaan: Imamat 20:6
"Orang yg berpaling kepada arwah atau roh-roh peramal, yakni yg berzinah dg bertanya kepada mereka, Aku sendiri akan menentang orang itu dan melenyapkan dia dari tengah-tengah bangsanya." 

Renungan:
  Seorang mantan tukang ramal, setelah bertobat dan diwawancarai membuka rahasia prakteknya yang mengejutkan. Ia mengaku bahwa pasien yang datang justru dikutuk oleh ramalannya. Ketika seseorang datang dan minta diramal, ternyata roh si pasien sudah dikuasai terlebih dahulu oleh roh milik si tukang ramal. Ia memberi contoh, "Misalnya saya meramalkan bahwa orang itu akan bercerai, maka rohnya akan tunduk 100%. Dia pasti akan bercerai, padahal sebenarnya belum tentu ia akan bercerai. Roh milik sayalah (kuasa kegelapan) yang justru menakdirkan dan merencanakan semuanya itu. Tukang kwamia yang makin jitu makin berbahaya, karena roh yang dipeliharanya makin hebat." Ia juga menjelaskan bahwa pasien yang datang kepada tukang kwamia harus membayar imbalan atau tumbal. Harga tumbal itu tentu mahal, bisa berupa nyawa salah seorang anggota keluarga.
  
Dewasa ini praktek meramal semakin marak dan digandrungi masyarakat. Lama kelamaan hal ini akan membuat orang tidak lagi menganggap ramal meramal sebagai salah satu bentuk dari praktek kuasa gelap. Sungguh disesalkan karena masih banyak pengikut Yesus yg terlibat praktek kuasa gelap. Mereka rajin ke gereja tapi rajin juga pergi ke tukang ramal, dukun, feng shui, juru hipnotis, orang pintar.
Mereka sesungguhnya sedang menyangkali imannya kepada Tuhan Yesus.
Mereka tidak percaya bahwa masa depan, rejeki dan kesembuhan yang mereka rindukan sebenarnya ada di tangan Tuhan Yesus.
 
Kalau hubungan dg kuasa gelap tidak segera diakhiri, maka hubungan dg Tuhan pasti akan terputus.
Jika hubungan dengan Tuhan terputus, maka tidak ada jaminan untuk menikmati hidup bersama-Nya di surga. Mari mengandalkan Tuhan Yesus di dlm setiap pergumulan kita. Hanya nama YESUS!! °◦♥Ǥoϑ ϐlЄss ўoύ♥◦°

Tidak ada komentar:

Posting Komentar