Senin, 23 Juli 2012

⌣̊┈̥-̶̯͡»̶̥ MIRACLE DAY «̶̥ -̶̯͡┈̥⌣̊

                              

Saya pernah bertemu seorang nenek yg berusia 65 tahun.
Seperti biasanya saya selalu mengucapkan salam "Have a nice day".

Nenek itu berhenti & berpaling ke arah saya sambil berkata,
"Anakku, setiap hari adalah miracle day, bukan nice day!"

Lalu dia bercerita bahwa dia tlah operasi jantung 2 kali.

Yg pertama ia menerima donor jantung anak usia 14 tahun,
tapi tidak kompatibel & sempat koma selama 3 hari.

Lalu kedua kali ia menerima jantung pria berusia 35 tahun & ternyata cocok hingga saat itu.

Nenek itu menambahkan sejak peristiwa tsb ia merasakan hidup yg kedua kalinya.

¤ Baginya setiap saat adalah "miracle".

¤ Setiap tarikan & hembusan nafas adalah keajaiban.

¤ Jadi hidup bukan hanya "nice day",
tapi hidup adalah "miracle every second".

Pertemuan singkat dgn nenek tsb telah membuat saya lebih menghargai arti hidup & nenek itu datang sebagai guru bagi saya agar lebih menghargai hidup.

Hidup akan jauh lebih berarti bila anda bisa memanfaatkannya dgn baik daripada sekadar menghitung hari.

Mengutip kata Tom Hanks dalam film Forrest Gump:
"Life is like a box of chocolate, we never know what we gonna get".

Anda tidak pernah tau apa yg akan terjadi di masa depan,
tapi dgn mempersiapkan diri & attitude every day is miracle seperti nenek tsb mungkin akan membuat hidup kita lebih hidup & lebih berwarna baik bagi diri sendiri maupun bagi lingkungan sekitar anda.


"Tetapi karena kasih karunia ALLAH aku adalah sebagaimana aku ada sekarang,
Dan kasih karunia yg dianugerahkan-NYA kepadaku tidak sia-sia.
Sebaliknya, aku telah bekerja keras dari pada mereka semua;
Tetapi bukannya aku, melainkan kasih karunia ALLAH yg menyertai aku."
(1Korintus 15:10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar