Senin, 16 Juli 2012

 Mata yg melihat pesan ini akan merasa Sukacita,
Tangan yg mengirimkan pesan ini kepada orang lain akan Diberkati,
Mulut yg mengatakan Amin pada doa ini menjadi Anugerah kepada siapapun.

Nikmatilah perjalanan yg indah dalam hidupmu...

Percayalah kepada TUHAN di dalam hatimu, IA tidak akan mengecewakanmu, IA DAHSYAT !

Bila engkau betul² membutuhkan Berkat, Damai & Sukacita teruskan membaca tulisan ini.                                                                          
 "BAPA di surga, TUHAN Maha Pengampun & Maha Pengasih aku mohon agar ENGKAU memberikan berkat melimpah dalam bentuk Kesehatan, Keselamatan, Sukacita, kepada Keluargaku & Semua yg percaya kpdMU"..

 "BAPA aku mohon berkat tidak hanya untuk orang yg mengirimkan pesan ini kepada kami, tetapi juga untuk diriku & u
Linna: untuk mereka yg aku kirimi pesan ini"..

 "Kiranya kekuatan doa bersama dari orang² yg percaya & beriman kepadaMU lebih besar dr apapun"..                                                          

 "BAPA di surga bebaskan orang yg membaca pesan ini skarang juga dari segala macam pergumulan hidupnya"..

 "Turunkan kebijaksanaan IlahiMU, karena aku tahu betapa ajaib & kuasa dari ENGKAU, bila kami taat kepadaMU & berjalan d jalan SabdaMU, maka ENGKAU akan menaburkan berkat-berkatMU"..
                                                                         
 "Aku berterima kasih atas berkat yg telah kami terima & juga untuk berkat yg menyusul, karena aku tahu tugasku yg harus kuemban masih belum selesai"..

 "Dalam nama JESUS aku berdoa, Amin"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar