Rabu, 25 Desember 2013

"Grace doesn't promise the absence of struggle, but the presence of God." »Max Lucado«

"Kasih karunia tidak menjanjikan tidak adanya pergumulan, tetapi adanya hadirat Tuhan." »Max Lucado«

1 Korintus 15:10 Tetapi karena kasih karunia Allah aku adalah sebagaimana aku ada sekarang, dan kasih karunia yang dianugerahkan-Nya kepadaku tidak sia-sia. Sebaliknya, aku telah bekerja lebih keras dari pada mereka semua; tetapi bukannya aku, melainkan kasih karunia Allah yang menyertai aku.

Kasih karunia bukan berarti kita hidup tanpa pergumulan, tetapi melalui kasih karunia kita memiliki jaminan untuk menang atas setiap pergumulan.

Semakin besar kita merasakan hadirat Tuhan semakin besar pula kasih karunia yang kita rasakan.

Jangan pernah keluar dari hadirat Tuhan bila kita ingin menang atas setiap pergumulan hidup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar