Rabu, 25 Desember 2013

- SATU PAKET -

Hidup org percaya disatu sisi dipanggil utk hidup dlm segala kelimpahan (Yoh10:10), tetapi disisi lain kita jg dipanggil utk memikul salib (Mat 10:38)

Ada org yg ekstrim hidup hanya mau dlm penderitaan salib & menolak berkat, ada yg hanya mau dlm berkat & menolak penderitaan salib, itu tdk sehat, & tdk seimbang, sbb alkitab jelas2 menuliskan keduanya hrs ada dlm hidup org percaya utk kita alami.

11 Kukatakan ini bukanlah karena kekurangan, sebab aku telah belajar mencukupkan diri dalam segala keadaan.
12 Aku tahu apa itu kekurangan dan aku tahu apa itu kelimpahan. Dalam segala hal dan dalam segala perkara tidak ada sesuatu yang merupakan rahasia bagiku; baik dalam hal kenyang, maupun dalam hal kelaparan, baik dalam hal kelimpahan maupun dalam hal kekurangan.
13 Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. (Filipi 4)

Semuanya sudah Tuhan rencanakan dgn matang & seimbang, krn kedua2nya ada manfaatnya bg kita & sesama & tentunya jg semuanya bg kemuliaan Tuhan.

Jadi mari kita terima & nikmati serta syukuri keduanya tanpa hrs mempertentangkannya sbb Tuhan selalu punya rencana yg sempurna & utk kebaikan kita. Roma 8:28

Quote Of The Day :
"Salib & berkat adalah satu paket, jika dihilangkan salah satu maka hidup akan timpang & berbahaya sbb keduanya seperti 2 sayap keseimbangan dlm hidup kita"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar