Selasa, 11 September 2012

DON'T LOOK BACK

Strategy untuk anda terus BERTEKUN adalah:
Jangan Melihat ke Belakang !!

Jika org sukses diumpamakan sebagai mobil,
mereka adalah mobil dgn kaca spion belakang yg sangat kecil.

Mereka selalu melihat ke depan,
bukan ke belakang.

Strategi jangan melihat ke belakang ini sungguh membantu ketika anda hrs bertekun dlm masa² yg sulit.

Dlm kegagalan maupun kesulitan,
anda jangan pernah melihat ke belakang.

Jikalau anda hrs melihat ke belakang itu hanya karna ada hal² yg tlah anda pelajari,
bukan melihat pd kegagalan² itu sendiri.

Selalu melihat ke depan.
Apa yg terlepas, biarlah!!
Anda hrs terus melangkah ke depan!!

2 kata kunci yg hrs anda ingat:
LUPAKAN & PANDANG KE DEPAN !!

Lupakan kesalahan masa lalu,
Lupakan kegagalan,
kecuali apa yg sedang anda tekuni saat ini.
Anda harus benar² FUTURE ORIENTED !

Anda tdk dpt duduk & tenggelam dlm pengalaman² buruk tsb.

Drpd anda berpikir bahwa "aku buruk", lebih baik berpikirlah,
"apa yg harus aku perbaiki di lain kesempatan.."

Eli Davis (Superstar Real Estate) berkata,
"Aku menggunakan strategy yg sama ketika aku menjual rumah.
Aku sudah mengerjakan daftar rumah untuk 6 bulan.

Aku sudah melakukan segalanya,
sampai rambutku rontok,
& ternyata aku gagal menjualnya.

Ini membuatku kecewa,
tapi aku tidak tenggelam di dalamnya,
karna hal² negatif sungguh bisa membuat aku down.

Aku tidak bisa bangun keesokan harinya & tersenyum,
untuk beraktivitas seperti sedia kala.

Aku mencoba melihat sisi baiknya,
meski kecewa,
aku lakukan saja apa rencana berikutnya."

Maka dari itu,
ketika hal buruk terjadi & anda hrs BERTEKUN, cobalah untuk :

1) Jangan MELIHAT KE BELAKANG, Milikilah spion yg sangat kecil.

2) LUPAKAN apa yg sudah terjadi.

3) Gunakan energi anda untuk MELIHAT KEDEPAN.


"Rancangan orang rajin semata-mata mendatangkan kelimpahan,
Tetapi setiap orang yg tergesa-gesa hanya akan mengalami kekurangan."
(Amsal 21:5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar