Selasa, 11 September 2012

KEKUATAN DIBAWAH MENENTUKAN SAAT DIATAS

6 August 2012 • The Royal Priesthood Community • Pin:22505CDC

Penghasilan financial kita ada kalanya dibawah ada kalanya diatas, saat kita masih dibawah, itulah saat-saat terbaik utk mengokohkan pondasi / kekuatan karakter & prinsip kita soal keuangan.

Belajar perpuluhan adalah mulai dr pendapatan kecil, belajar memberi & menabur juga dibiasakan mulai dr yg kecil, Demikian juga dgn kejujuran soal uang dan bisnis, Tuhan akan menguji kita mulai dr perkara kecil & sederhana, adakah kita bisa kuat dibawah?

" Barangsiapa setia dalam perkara- perkara kecil, ia setia juga dalam perkara- perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara- perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara- perkara besar.  - Lukas 16:10

Yusuf diuji & dibentuk saat di bawah, saat jadi budak & saat di penjara, dia melakukan tugas2 yg dibebankan kepadanya dgn rajin & tekun, & tetap setia pd Tuhan & selalu mengandalkan Tuhan,  hingga ia selalu berhasil dgn baik & dikasihi oleh semua atasan2nya. Itulah sebabnya Tuhan dpt mempercayai yusuf mjd penguasa atas mesir di kemudian hari.
Apakah anda sedang dibawah? Ucapkan syukur utk kesempatan belajar, mengokohkan pondasi  & menguji diri sendiri akan hal2 kecil yg Tuhan percayakan utk kita kerjakan, jgn sepelekan, belajarlah dr Yusuf, maka pd waktuNya Tuhan akan angkat & percayakan kpd kita lbh & lbh lagi.

KELIMPAHAN MATERI ITU SEBUAH UJIAN BESAR AKAN KESETIAN KITA PD TUHAN, JIKA SAAT KEKURANGAN KITA SULIT UTK SETIA, MAKA KARAKTER KESETIAAN KITA JUGA TDK AKAN KUAT DI SAAT KELIMPAHAN TIBA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar