Rabu, 20 November 2013

- Kembalikan iblis ke destinynya -

Cicak diciptakan utk makan nyamuk, tetapi saat rumah saya kotor, maka cicak makan sisa2 makanan di tempat cucian piring, saya hrs sering membersihkan rumah agar cicak kembali ke destiny-nya makan nyamuk agar rumah saya tdk bnyk nyamuknya.

Semoga Allah, sumber damai sejahtera, segera akan menghancurkan Iblis di bawah kakimu. Kasih karunia Yesus, Tuhan kita, menyertai kamu!  - Roma 16:20

iblis juga mempunyai destiny ditundukkan oleh anak2 Tuhan, marilah kita jgn tertipu & jadi lemah, kuatkan hatimu & bangkitlah jadi perkasa di dlm Tuhan, agar kita membantu iblis kembali ke destinynya ditundukkan dibawah kuasa Tuhan Yesus oleh kita dlm namaNya.

Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!  - Yakobus 4:7

Demikian jg dgn masalah2 hidup kita diijinkan Tuhan utk menguatkan iman percaya kita kepadaNya & membawa kita naik lbh tinggi, bukan jatuh hancur di bawah.

Quote of the day:
" Anak rajawali tidaklah dpt merubah wujudnya mjd ayam sekalipun diasuh ditengah2 keluarga ayam, dia hanya perlu disadarkan, bangkit, keluar serta belajar terbang menunjukkan jati dirinya yg sesungguhnya " -ejsa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar