Jumat, 08 November 2013

Kutipan Pidato  Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, pada sebuah rapat;

"Yang saya mulyakan, Saudara Ketua Umum Partai Demokrat, kebetulan saya sendiri.."

"Yang saya hormati, Bapak Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, atau yang mewakilinya.. Kebetulan, kedua-duanya, saya sendiri lagi..."

"Yang saya hormati, Saudara Ketua Majelis Kehormatan Partai Demokrat yaitu......oh, itu juga saya sendiri."

"Yang saya cintai dan kasihi, Saudara Sekjen Partai Demokrat, .ehm..kebetulan itu anak saya sendiri...".

Yth bendahara partai Demokrat...
eh ini keponakan saya sendiri hehehehe...

Yang terhormat Kepala Staf TNI AD, Eh itu ipar saya sendiri.                                        
Yang terhormat Menko Perekonomian, Eh itu besan saya sendiri.
He he he ......
Gak jadi pidato deh..
Gak enak jadinya.. Ntar ngobrol dirumah aja.  X_X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar