Jumat, 16 Desember 2011

1. Org yg tau what tp ga tau why, ga punya motivasi kuat unt melayani.
Yg penting adalah mengapa dan bukan apa nya. Mentalitas yg berkualitas, hidup memuaskan diri sendiri tdk akan bahagia. Pelayanan bukan unt disanjung2, bukan unt dipuji2 org tapi untuk menyenangkan hati Tuhan. Kalo Anda masih kesel kalo tdk disapa org, tdk dipuji org, dianggap org biasa2 saja, itu berarti Anda belum punya Hati Hamba !!
2. Penatalaksanaan bukan ownership, cuma pelayan, semua yg kita miliki adalah milik Tuhan. 1 kor 4:2 trustworthy-->contoh: Yusuf
Matius 7:12-->apa yg org lain ingin lakukan kpdmu, perbuatlah itu kpd mrk.

2Taw10:7 - 8 berlaku ramah terhadap org lain maka mereka akan bantu kamu seumur hidupnya --> promosi dari Tuhan. Contoh: kejadian Yusuf, apakah mungkin suatu negara dipimpin oleh seorang WNA??? Latar belakang seorang narapidana??? Tapi Yusuf tdk pernah ngomel, tdk pernah marah sama Tuhan, senantiasa berlaku ramah, maka Tuhan mempromosikan.

TETAP RENDAH HATI !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar