Rabu, 14 Maret 2012

~ Aku berlutut tuk berdoa tp tak lamakrn bnyk hal yg hrs kukerjakan
~Aku hrs bergegas dan bekerja karna tagihan2 hrs segera dibyr
~Maka aku berlutut dan mengucapkan doa yg tergesa2 dan lekas2 berdiri.
~Tugas kristenku selesai sudah
~Jiwaku dapat beristirahat dgn tenang
~Sepanjang hari aku tak ada waktu utk mengabarkan KABAR BAIK
~Tak ada waktu mengatakan ttg Kristus kpd teman2
~ Aku takut mrk menertawakanku
~Tak ada waktu,tak ada waktu , bny yg hrs dikerjakan
Itulah kata2ku terus menerus.
~Tak ada waktu utk diberikan kpd jiwa2 yg membutuhkan
~ Akhirnya tiba,waktu KEMATIAN.
~Aku pergi menghadap Tuhan
Aku datang,berdiri dgn mata yg basah,basah sngt basahhh.......
Di tanganNya Tuhan memegang sebuah buku,itulah Buku Kehidupan.
Tuhan memeriksa bukuNya dan berkata
"Namamu tdk ditemukan.
Pernah  AKU bermaksud menuliskannya....
Tetapi tak ada waktu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar