Rabu, 28 Maret 2012

THE TRUE LOVE STORY

Cinta butuh pengorbanan, tanpa pengorbanan cinta tak bisa dibuktikan - joza alwan -

Demikianlah kita ketahui kasih Kristus, yaitu bahwa Ia telah menyerahkan nyawa- Nya untuk kita; jadi kitapun wajib menyerahkan nyawa kita untuk saudara-saudara kita.  - 1 Yoh 3:16

Tanpa pengorbanan maka cinta kita hanya cinta dimulut saja, bnyk pasangan / calon pasangan suami istri yg membayangkan cinta dlm pernikahan akan berjalan mulus saling mengasihi & berjalan dgn mudah

Tetapi pd kenyataannya hubungan pernikahan butuh bnyk pengorbanan utk mempertahankan & memupuk cinta yg mrk punya. Krn justru dgn pengorbanan2 inilah cinta itu dibuktikan & diuji ketangguhannya.

Pengorbanan ego pribadi, pendapat pribadi,  hobi pribadi, kesenangan2 pribadi, waktu2 pribadi, teman2 lama semasa bujang dll adalah hal2 yg kadang2 hrs dikorbankan demi pasangan & demi waktu kebersamaan.

Mungkin beberapa hal diatas bukan hal yg buruk utk tetap dilakukan, tetapi demi kebersamaan & demi kebutuhan keluarga, kadang2 semua itu hrs dikorbankan, krn sekali lagi cinta butuh pengorbanan.

Krn cinta Allah pd manusia, Yesus yg sebenarnya lbh nyaman tinggal disorga (& tdk ada yg salah jika Yesus tetap di sorga bukan?),tapi Dia rela dikorbankan ke dlm dunia demi cinta Allah pd manusia.

Demikianlah Kisah Cinta yg sejati akan tercipta saat cinta dibuktikan dgn pengorbanan yg tulus kpd org yg dicintainya, inilah kenyataan sebenarnya yg akan menjadikan kisah cinta kita sbg 'The True Love Story' di dlm dunia.
Mulai hari ini marilah kita belajar utk mengasihi lbh dlm lagi baik kpd Tuhan & pasangan atau siapapun yg ada di dekat kita lewat pengorbanan2 yg kita lakukan utk membuktikan cinta kita yg sejati, yg telah juga kita dapatkan dr Tuhan lewat cintaNya yg sejati pd kita.

Selamat pagi, alami gelora cintaNya yg teramat besar bagi kita, yg  akan memampukan kita juga menyalurkan cinta sejati kpd sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar