Minggu, 13 Oktober 2013

KASIH KARUNIA ADALAH MODAL, BUKAN TUJUAN

"There will never be a day when you don’t need God’s grace." »Jentezen Franklin«

"Tidak akan pernah ada satu hari di mana anda tidak memerlukan kasih karunia Tuhan." »Jentezen Franklin«

Yohanes 1:16 "Karena dari kepenuhan-Nya kita semua telah menerima kasih karunia demi kasih karunia;".

Jangan mengandalkan kasih karunia sebagai hasil akhir, melainkan pakailah sebagai modal dasar perjalanan hidup kita justru untuk bekerja lebih giat & rajin.

Hanya karena kasih karuniaNyalah kita dimampukan hidup dan berjalan didalam rencanaNya yang luar biasa.

Kasih karunia itu seperti pondasi yg sangat kokoh utk membangun rumah diatasnya.

Jadi kasih karunia sama sekali bukanlah asalan utk bisa santai & bermalas malasan

Tetapi karena kasih karunia Allah aku adalah sebagaimana aku ada sekarang, dan kasih karunia yang dianugerahkan- Nya kepadaku tidak sia- sia. Sebaliknya, aku telah bekerja lebih keras dari pada mereka semua; tetapi bukannya aku, melainkan kasih karunia Allah yang menyertai aku.  - 1 Korintus 15:10

Bila masih ada hal hal yang kita rasa kurang baik, jalani saja dengan ucapan syukur, karena itupun kasih karunia Allah yg terselubung (a blessing in disguise)

Apakah Jika kita menghadap ke TahtaNYA kelak Dia hanya mendapati hasil hidup kita hanya sebuah pondasi yg kosong tanpa bangunan diatasnya? Mari renungkan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar