Minggu, 13 Oktober 2013

KEWAJIBAN BERUSAHA

Pribadi yang sukses memusatkan perhatian untuk mengejar kemenangan, ia tidak mau diam dan terbenam dalam keadaan yang ada. »Chun Ju -Yung, Founder dari Hyundai«

Filipi 3:12 "Bukan seolah-olah aku telah memperoleh hal ini atau telah sempurna, melainkan aku mengejarnya, kalau-kalau aku dapat juga menangkapnya, karena akupun telah ditangkap oleh Kristus Yesus."

Keselamatan didalam Yesus Kristus memang telah tersedia, akan tetapi kita harus meraihnya dengan percaya kepadaNya barulah keselamatan itu menjadi milik kita.

Demikian pula sukses dan keberhasilan!. begitu banyak kesempatan yang telah tersedia & kita hanya tinggal meraihnya.

Tidak ada orang yang bisa sukses hanya dengan berdiam diri sambil melamun, melainkan kita harus bekerja keras dan mengejarnya dengan serius, sambil tetap menggantungkan harapan kita hanya pd Tuhan & anugrahNya, sbb berusaha adalah kewajiban kita tetapi berkat & peninggian adalah hak Tuhan &  dr Tuhan asalnya.

Jangan pernah menyalahkan situasi dan keadaan atau orang lain apalagi Tuhan!, kalau kita tidak pernah berhasil karena telah begitu malas untuk bergerak maju.

Amsal 6:10 Tidur sebentar lagi, mengantuk sebentar lagi, melipat tangan sebentar lagi untuk tinggal berbaring, 11. maka datanglah kemiskinan kepadamu seperti seorang penyerbu, dan kekurangan seperti orang yang bersenjata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar