Minggu, 25 November 2012

BERSUKACITALAH!

Laugh like you've never been hurt, because every moment you spend mad or upset is a moment of happiness you’ll never get back.

Tertawalah lepas seakan2 anda blm pernah terluka, sbb setiap momen yg kau habiskan utk marah atau sedih sebenarnya adalah momen kebahagiaan tak bisa terulang lagi.

Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah!  - Filipi 4:4

Jangan terlalu lama larut dlm kesedihan & kekuatiran sbb hidup ini singkat & hrs kita isi terus dgn sukacita demi sukacita di dlm Tuhan, krn sukacita di dlm Tuhan adalah kekuatan kita.

Mungkin ada yg bertanya bagaimana caranya? Caranya adalah ada di ayat selanjutnya:

6 Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

7 Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

8 Jadi akhirnya, saudara- saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.
Filipi 4

Ayo sahabat, mulai pagi ini lepaskan segala kekuatiran kita, serahkan pd Tuhan & lewati hari2 kita kedepan dgn kuat! Yaitu dgn bersukacita di dlm Tuhan dan ingatlah akan semua kebaikanNya dan ucapkanlah syukur dlm segala hal (1Tes5:18), itulah kehendak Tuhan bagi kita! Amin!

Selamat Menikmati anugrahNya sepanjang hari ini!,
Tuhan Yesus Memberkati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar