Minggu, 25 November 2012

STRONG CHARACTER

- People of character do the right thing, not because they think it will change the world but because they refuse to be changed by the world -

- Jika org berkarakter kuat melakukan hal yg benar, bukan krn mrk berpikir itu akan  mengubah dunia, tetapi mrk menolak utk diubah oleh dunia -

Kita hrs belajar utk berdiri diatas kebenaran sekalipun itu menjadikan kita tdk populer, disebut kuno, kolokan dsb, tetapi kekuatan karakter kita akan menjagai kita terseret oleh kesesatan dunia modern.

Melakukan kebenaran sekalipun tdk ada yg melihat, tdk ada yg mengawasi, tdk perlu disuruh2, tdk perlu di-iming2 oleh hadiah tertentu / pujian org lain,  itulah ciri2 org yg berkarakter kuat.

Sudah sangat langka org yg mempunyai karakter yg kuat, sbb karakter perlu dibangun & dijaga dgn kesadaran & kewaspadaan yg tinggi.

Firman Tuhan adalah dasar2 & prinsip2 kebenaran utk membangun karakter yg teguh itu, Bacalah & terus terapkan dlm kehidupan kita sehari2.

Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih? Dengan menjaganya sesuai dengan firman- Mu.  - Mazmur 119:9

Mari bangun karakter yg kuat di dlm Tuhan, maka kita akan tetap berdiri teguh dlm segala situasi & tak tergoncangkan. Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar