Selasa, 20 November 2012

HIDUP ADALAH PILIHAN !!!


SAKIT HATI atau MENGAMPUNI adalah "PILIHAN". Mengampuni bukanlah hal yang perlu dipertimbangkan. Mengampuni bukan persoalan yang harus didiskusikan. Mengampuni adalah sebuah keputusan yang benar dan pilihan yang tepat.

JATUH atau BERKEMENANGAN adalah PILIHAN. Saya tidak percaya dengan statement yang mengatakan bahwa ada kejatuhan atau dosa karena tidak sengaja, dan jangan percaya bila ada yang mengatakan hal itu. Tidak ada kejatuhan seseorang ke dalam dosa tanpa kesengajaan, setiap perbuatan dosa dan kejatuhan seseorang adalah mutlak karena kesengajaan.

BERKAT atau KUTUK adalah pilihan. Pada saat kita memilih untuk taat pada kehendak dan perintah Tuhan berarti kita sedang MEMILIH BERKAT & JALAN KEHIDUPAN. Dan ketika kita memilih untuk memberontak maka sesungguhnya kita telah memilih hidup di DALAM KUTUK dan jalan kepada MAUT.

"Tetapi tiap2x orang dicobai oleh keinginannya sendiri, krn ia diseret & dipikat olehnya, dan apabila keingian itu telah dibuahi, ia melahirkan dosa; dan apabila dosa itu sudah matang, ia melahirkan MAUT" ( Yakobus 1:14-15)

Tanpa pertolongan, penyertaan dan perkenanan Tuhan kita tidak akan mampu untuk memilih yang benar yaitu : mengampuni, berkemenangan dan hidup di dalam berkat berkelimpahan. Hanya oleh anugerah Tuhan, kita ditolong, disertai, diberikan kemampuan, kekuatan dan kuasa untuk dapat memilih dan melakukan kebenaran sehingga dapat hidup dalam jalan kebenaran dan kehidupan.

Bersandarlah pada pertolongan Tuhan, berpautlah kepadaNya sehingga kita akan selalu hidup dalam penyertaan Tuhan yang akan membawa kita kepada JALAN KEMENANGAN & BERKAT berkelimpahan yang takkan pernah dapat dicuri oleh siapapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar