Minggu, 25 November 2012

Pagi ini ktika aku melangkahkan kaki keluar ...
Tuhan,aku memohon bisa bahagia dengan orang-orang yang aku temui hari ini..
Aku juga memohon bahwa mereka juga bahagia dengan keberadaanku..({})

Semua kuserahkan pada-Mu,sehingga tidak perlu ada khawatir dan ketakutan..
Karena aku yakin, setiap harinya akan selalu ada kejutan-kejutan indah untukku..
Semoga aku dan orang-orang di sekitarku dapat saling belajar dan saling memberi manfaat..(y)

Tuhan,maafkan jika aku rapuh dan suka mengeluh..
Tapi mulai hari ini, aku seharusnya bersyukur dengan semua nikmat yang tidak bisa aku hitung..O:) 
Aku masih bisa bernafas dan masih bisa berjalan..:)

Mohon jauhkan aku dari berkeluh kesah,.. kesempitan pikiran, kekotoran hati dan dari kemalasan tubuh ini..
Dan Tuhan, ... 
Jaga, sayangi, kasihi, cintai dan lindungilah selalu yg membaca tulisan ini sepanjang hidupnya...Jadiin pagi anda seperti naik pesawat …

TUHAN sebagai pilot Anda ..

Mimpi sebagai sayap Anda ..

Harapan sebagai bahan bakar Anda ..

Cinta sebagai mesin Anda ..

Temen sebagai awak Anda ..

Iman sebagai sabuk pengaman Anda ..
                       
                          aπϑ

Kebahagiaan sebagai penumpang Anda..
◄►Ĝ☺♡ð ♍☀®₪!₪ƍ◄►

Tidak ada komentar:

Posting Komentar