Minggu, 25 November 2012

Minyak makan dari limbah(地溝油/ Di Gou You)... penyebab kanker ganas !!!

Setelah Paparan limbah minyak, reporter Li Xiang mati terbunuh, tubuhnya lebih dari 10 tusukan pisau, kematiannya  tragis.

Untuk seluruh negeri, dia telah berupaya memberikan kontribusi kepada lebih dari satu miliar orang dalam upaya keamanan pangan. Untuk kesehatan kita, dia membayar hidupnya yang masih muda. Yang kita bisa lakukan untuknya adalah: forwarding, mengungkapkan rasa terima kasih.

Ambil minyak masak dirumah dan masukkan kedalam kulkas selama 2 jam, jika ada busa putih, itu artinya limbah minyak.


Seorang Dokter Cina  mengatakan, cara termudah untuk mendeteksi apakah itu adalah limbah minyak atau bukan: waktu  menumis sayur taruh sedikit bawang putih, bawang putih terhadap aflatoksin dan karsinogenik ( penyebab kanker ) paling sensitif, kalau bawang putih berubah menjadi merah itu artinya minyak yang dipakai adalah minyak limbah yang mengandung banyak zat karsinogenik ( penyebab kanker ). Jika minyak yang baik, bawang putih yang sdh di tumis warnanya akan putih.

Dokter menekankan bahwa jika setiap orang yang menerima email ini dapat diteruskan ke sepuluh orang lain, tentu setidaknya satu nyawa akan terselamatkan.

Silahkan forwarding diteruskan. I <3U all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar