Sabtu, 04 Mei 2013

DEALING WITH OUR DARK SIDE


Pengakuan kita dihadapan Allah, & juga sesama kita akan kelemahan & sisi gelap diri kita membuat kita diampuni, dimerdekakan, & tdk perlu hidup dlm topeng kemunafikan terhadap siapapun.
-workerkingarmy-

Dlm pertumbuhan kedewasaan kita mungkin org melihat kita sebagai org kristen yg rohani & dewasa, namun kita pasti punya karakter2 buruk yg mungkin blm selesai Tuhan proses.

Misal: mudah marah, mudah tersinggung, iri hati, pemalas, egois, mau menang sendiri, ke-kanak-kanakan, tdk bertanggung jawab, kasar, suka berbohong, pendendam, & lain sebagainya.

Tdk perlu malu utk mengakui jika kita masih punya kekurangan2 tsb diatas, pertama2 jujur kpd Tuhan & diri sendiri, kemudian juga jujurlan kpd saudara2 seiman agar kita bisa saling mendoakan & menjagai, bukan malah saling menghakimi & membenci.

Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.  - Yakobus 5:16

Krn kita masih manusia biasa yg penuh kelemahan & butuh Tuhan & org lain, jika kita dpt hidup dgn tulus, jujur & terbuka, maka hidup kita akan nyaman tdk perlu memakai topeng (jaim) & jauh dr kesombongan diri.

Sebab di dlm Yesus kita akan disempurnakan terus dlm anugrahNya hari demi hari.

Selamat Pagi sahabat, Tuhan memberkatimu senantiasa!, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar