Sabtu, 04 Mei 2013

Semua pasangan perlu belajar seni berperang seperti mereka belajar seni bercinta. Peperangan yang baik adalah obyektif dan jujur, tidak pernah kejam atau berniat untuk menghancurkan. Peperangan yang baik adalah sehat dan konstruktif yang akan membawa pernikahan pada prinsip kesetaraan. »Ann Landers«

Efesus 5:33 "Bagaimanapun juga, bagi kamu masing-masing berlaku: kasihilah isterimu seperti dirimu sendiri dan isteri hendaklah menghormati suaminya."

Prinsip ke setaraan harus di berlakukan sesuai dengan aturan Tuhan, keluarga ibarat sebuah perusahaan dimana suami memiliki saham 50% dan istri juga 50%

Jadi pusat praktek seni yang indah untuk sebuah keberhasilan adanya dikeluarga sebagai pilar dasar penggenapan rencana Allah.

Jadi diperlukan seni yang indah dan luar biasa agar perbedaan sepasang suami istri dapat di sinergikan menjadi sebuah kekuatan yang luar biasa agar rencana dan visi Tuhan terjadi dalam keluarga kita.

Bagaimana keadaan kita saat ini, apakah perbedaan suami istri menjadi konfliks atau sebuah power yang luar biasa.

Kalau masih ada konfliks pastikan kita memiliki seni yang Tuhan sudah sediakan melalui kebenaran Firman Tuhan, percayalah konfliks akan Tuhan rubah menjadi sebuah power yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar