Rabu, 08 Mei 2013

KASIH KRISTUS YG PENUH

Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu.  - Efesus 4:32

Bnyk kejahatan, pertikaian, hujat menghujat & hina menghina yg sering kita lihat, dengar & baca di media selama ini, namun apakah sikap kita yg hrs kita ambil dlm mengkomentari hal tersebut sebagai umat tebusan Kristus?

Apakah kita turut mengutuk, menghujat, menghina mrk yg berbuat kejahatan / mrk yg salah di masyarakat, atau haruskah kita juga membenci mrk?

selamatkanlah mereka dengan jalan merampas mereka dari api. Tetapi tunjukkanlah belas kasihan yang disertai ketakutan kepada orang- orang lain juga, dan bencilah pakaian mereka yang dicemarkan oleh keinginan- keinginan dosa.  - Yudas 1:23

Bukankah Kristus mengajarkan kita membenci dosanya tetapi mengasihi si pendosa & memberikan kesempatan bagi mrk utk bertobat dgn mendoakan & memohonkan ampun seperti yg diajarkan oleh Tuhan Yesus dlm doa Bapa Kami, "Ampunilah mrk yg bersalah kpd kami...."

Marilah kita terus meminta untuk mengalami kepenuhan Kasih-Nya dlm hidup kita setiap hari, agar hidup kita dipenuhi dgn pikiran, perasaan Kristus, supaya kita memiliki kasihNya yg dpt kita salurkan & dimampukanNya utk mengasihi & mengampuni sesama kita juga.

Sbb tugas kita di dunia adalah utk mjd saksi & teladan Kristus, pemilik dr Kasih Agape surgawi, kasih tanpa syarat, kasih tanpa batas, kasih yg tdk dimiliki oleh dunia ini, agar seluruh manusia melihat Kristus di dlm kita & percaya kepadaNya. Amin.

KASIH ALLAH YG PENUH AKAN MEMAMPUKAN KITA MEMANCARKAN KASIH-NYA DLM SEGALA PIKIRAN, PERKATAAN, PERBUATAN & TINGKAH LAKU KITA SEHARI-HARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar