Rabu, 18 April 2012

KESAKSIAN YG LUAR BIASA !!

Jacqlien Celose, penyanyi rohani thn 2008 divonis dokter Singapura terkena penyakit kanker getah bening, dgn 15 benjolan dileher nya, dan berturut2 terkena kanker payudara, kanker lever, kanker di hidungnya sampai menjalar ke otaknya sehingga mengalami lupa diri.

Hanya dengan memegang kekuatan Firman Tuhan, walau tubuhnya kurus spt tengkorak, namun dirumah sakit dgn berjalan tertatih2 ia masih bisa mendoakan org2 yang sakit dan memberitakn Firman Tuhan.

Ia tdk bersungut2 dan menyalah kan Tuhan atas segala sakit yg menimpanya dan dgn kedua anak nya malah terus tetap meninggikn Tuhan.

Tahun 2010, dokter angkat tangan atas segala penyakitnya, dan org2 mulai me-minta2 sumbangan mengatasnamakan dirinya padahal sumbangan itu tdk pernah sampai kepadanya.

Dalam ke
Linna: keadaan spt itupun Jacqlien masih bisa MENGAMPUNI perbuatan orang2 tsb dan di saat itulah kuasa Ƭυhɑπ dinyatakan atas dirinya. Ƭυhɑπ melihat kesetiaannya utk tetap mencari dan melakukan firmanNYa, bahkan melepaskan pengampunan.

Bbrp waktu lalu, kami terkejut melihat seorang wanita cantik yg sehat, bersaksi di mimbar dan menyatakan kemuliaan TUHAN melalui kesembuhannya dgn kedua anak2nya, dialah Jacqlien celose.

Saat ini ia sudah sembuh dan sehat kembali.
Bagi yg saat ini menderita sakit dan sedang mengalami masalah apapun dlm hidup, apa yg dialami Jacqlien bisa menjadi kekuatan dan semangat serta pengharapan di dalam Tuhan

"....kuberterima kasih, kepadaMU ya Ƭυhɑπ , Pengampunan yang KAU beri pulihkanku.."

Tiada yang lain yg kupercaya, selain KRISTUS Sang Raja yang mampu melakukan ha
Linna: hal2 ajaib dan mustahil bagi kita, demikian diungkapkapn oleh Jacqline.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar