Senin, 30 April 2012

MENTAL JUARA

" Dlm pertandingan hanya akan ada satu juara, dlm kehidupan akan ada satu masa puncak kehidupan, namun semuanya itu dibangun & dipersiapkan dlm waktu & perjuangan yg sangat panjang, janganlah menyerah sebelum waktunya tiba " -joza alwan -

Setiap pertandingan / perlombaan akan ada persaingan yg keras & ketat antara semua peserta yg ada, tetapi hanya satu saja yg keluar sebagai pemenang & dialah yg terbaik & yg telah mempersiapkan semua dgn latihan2 yg keras & lama, dan juga melewati segala perjuangan yg panjang & berat.

Jika kita masih blm mencapai puncak kemenangan dlm kehidupan kita di dunia, baik di satu atau beberapa sisi kehidupan, janganlah cepat menyerah & putus asa, krn mungkin memang kita masih dlm perjalanan menuju puncak, & masih hrs bersabar menanti waktu Tuhan yg akan membawa kita ke puncak oleh rencanaNya

17 diutus- Nyalah seorang mendahului mereka: Yusuf, yang dijual menjadi budak.
18 Mereka mengimpit kakinya dengan belenggu, lehernya masuk ke dalam besi,
19 sampai saat firman- Nya sudah genap, dan janji TUHAN membenarkannya.
20 Raja menyuruh melepaskannya, penguasa bangsa- bangsa membebaskannya.
21 Dijadikannya dia tuan atas istananya, dan kuasa atas segala harta kepunyaannya,
Mazmur 105 17-21

Marilah kita mempersiapkan segala sesuatunya terlebih karakter & mental seorang juara, yg siap berlatih dgn penuh ketekunan & kesabaran, & bertanding dgn jujur & pantang menyerah, sampai semua genap & waktuNya tiba Dia yg akan membawa kita pd puncak kemenangan.

Sebab bukan dari timur atau dari barat dan bukan dari padang gurun datangnya peninggian itu,tetapi Allah adalah Hakim: direndahkan- Nya yang satu dan ditinggikan- Nya yang lain.
Mazmur 75 : 6-7

Selamat pagi,  selama kita terus hidup dlm takut akan Tuhan & mengasihi Dia, maka mental kerajaan & mental juara akan kita bangun & miliki dgn kuat di dlm Dia. Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar