Minggu, 29 April 2012

LIGHT OF THE WORLD

Jadilah Cahaya... walaupun tak tersentuh tapi selalu menerangi, Jadilah seperti Angin.. walaupun tak berwujud tapi selalu memberi kesejukan, Jadilah Sahabat sejati... walaupun tak bersama menjalani hari tapi selalu memberi kehangatan dan semangat ...»NN«

Matius 5:14 Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi.

Kehidupan orang percaya tidak mungkin bisa disembunyikan, seperti ikan didalam aquarium begitu mudahnya orang banyak dapat melihat dan memandang kita.

Sebagai orang percaya dimanapun berada, kita harus menjadi terang, menjadi teladan, suka memberi, membawa damai dan kesejukan, sehingga kehangatan persahabatan mengalir dari kehidupan kita.

Tuhan ingin terang kita bercahaya sehingga membawa manfaat bagi banyak orang. Kisah para rasul 13:47 Sebab inilah yang diperintahkan kepada kami: Aku telah menentukan engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya engkau membawa keselamatan sampai ke ujung bumi.

Mulai pagi ini, biarlah kita menyadarinya bahwa Tuhan sudah menetapkan kita untuk menjadi berkat bagi orang lain.

Mari kita lakukan karena kita mengasihi Tuhan dan mengasihi sesama manusia didalam sebuah ketaatan dan sukacita.

Inilah yang menyenangkan hati Tuhan, sehingga keberadaan kita membawa manfaat yang indah bagi komunitas lingkungan dimana kita berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar