Sabtu, 30 Juli 2011



  • Ada 3 wanita yg meninggal dan saat ini mereka sedang berada di pintu gerbang surga untuk di interview oleh Malaikat Penjaga Pintu Surga dan asistennya. Interviewnya : Malaikat : Bagaimana kehidupan kamu Wanita A ? Wanita A : Oh...saya wanita baik dan soleh, sampai saya meninggal saya masih menjaga keperawanan saya. Malaikat : Ok, asisten... berikan Kunci Surga Emas Asisten : Baik Malaikat : Bagaimana kamu Wanita B? Wanita B : Kalau saya normal aja tuh.. saya menjalankan agama, kawin, dan skali-skali... selingkuh gituu... tapi waktu meninggal sudah tobat. Malaikat : Asisten...berikan Kunci Surga Perak Assistant : Baik Malaikat : Kamu gimana Wanita C ? Wanita C : (Sambil senyum genit) Saya anak gaul, malaikat.. hidup saya bebas, agak free sex, abis kata orang body saya bagus sih.. jadi Ɣªª.begitu deh! Malaikat : Asisten... berikan Kunci Kamar Saya... Cepaaaat!!!


  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar