Minggu, 31 Juli 2011

 21 Feb 2011. Sherlock Holmes menghadiri pesta kebun Watson di kediamannya di London. Karena hujan cukup deras, pesta kebun tersebut ditunda. Satu per satu tamu rumah tersebut berteduh di dalam rumah. Tepat jam 11 siang, hujan berhenti dan semua kembali melanjutkan pesta kebun. Sayangnya pesta terusik kembali oleh ditemukannya mayat di taman. Setelah hasil otopsi, ditentukan kematian 22 jam sebelumnya. Inilah hasil interview empat tersangka utama ttg alibi mereka:
Org ke 1: Saya sedang makan siang dengan pacar saya di Mc Donald pada saat kejadian.
Org ke 2: Maaf saya baru saja kembali dari Australia kemarin sore.
Org ke 3: Seperti biasa, saya menjemput anak saya pulang dari sekolah sekitar jam tsb.
Org ke 4: Pacar saya sakit, dan saya seharian di RS.


Siapakah pelakunya??berikut alasannya

Jawaban : Org ke-3 karena sehari sblm 20 Feb 2011 ♓α®ΐ minggu anak" libur tidak sekolah..

1 komentar:

  1. 6 6 7 8 6 8 >> aslinya gini 6 6 7 9 8 6 8
    itu jumlah huruf dari nama2 hari dlm bhs inggris
    6 = sunday
    6 = monday
    7 = tuesday
    9 = wednesday
    8 = thursday
    6 = friday
    8 = saturday

    terus, the killer gone = pembunuhnya adalah angka yg hilang dlm urutan, yaitu angka 9 > wednesday > rabu = SALLY

    BalasHapus