Sabtu, 30 Juli 2011

Baca kalau kamu punya waktu khusus untuk TUHAN"
Suatu hari Setan dan Tuhan sedang ngobrol bareng. Setan sedang BT...
"Sir, saya melihat dunia dngan banyak manusia di bawah sana. Saya (Setan) pasang perangkap dan pake umpan. Saya yakin mereka ga bisa nolak. Saya akan mendapatkan mereka smua!"
Tuhan bertanya "apa yang akan kamu lakukan kepada mereka?"
Setan menjawab "Saya mengajar mereka untuk menikah dan bercerai dgn sesamanya, juga untuk membenci sesamanya, untuk mabok, merokok, dan mengutuk.
Saya mengajar mereka bgmana cara membuat senjata, bom, dan cara membunuh sesamanya..Saya benar² akan bersenang!"
Tuhan bertanya "Dan apa yg akan kamu lakukan ketika semua itu telah kamu ajarkan kepada mereka?" Kata Setan dengan bangga "Oh, saya akan bunuh mrk" Tuhan bertanya "Brp harga yg hrs dibayar untuk menebus mereka?"
Jwb Setan "Oh, Kamu tidak akan menginginkan mereka. Ga ada bagusnya mereka. Lihat, Kamu akan mengambil mereka dan mereka akan membenciMu. Mereka meludahiMu, mengutukMu dan membunuhMu. Kamu tidak akan menginginkan mereka!!"
Tuhan nanya lagi "Berapa harganya?"
Setan melihat Tuhan & berkata "Semua darah, air mata, & hidupMu."
Tuhan berkata dgn tegas "BAIK!"
Lalu Ia membayar harga tsb!
Bagaimana manusia semudah itu membuang Tuhan & bertanya 'kenapa dunia seperti NERAKA?  bagaimana seseorg berkata 'Saya percaya kpd Tuhan' tapi tetap mngikuti jalan Setan?
Bgmn km bisa memforward ribuan cerita' lucu
lewat email & tersebar dgn sangat cepat, tetapi wkt km memforward psn ttg Tuhan, km mikir 2x utk membagikannya.
Saya berdoa, buat semua yang memforward message ini, mereka akan menjadi berkat bagi banyak orang dan hidup mereka sendiri akan diberkati Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar