Senin, 17 Oktober 2011

Ada sepasang suami isteri,,dimana sang isteri adalah perempuan yang  amat sangat cantik,,tanpa aib sedikit pun.. Dan suaminya sangat mencintai,,bgitu pun sang isteri..

Di hari2 itu,,sedang maraknya tersebar penyakit kulit,,yang akibatnya merusak keindahan kulit.. Dan sang isteri merasa dirinya tertular.. Dan wajahnya mulai hancur dmakan penyakit.. Dkala tu,,sang suami sedang berada dluar kota dan blm mengetahui bahwa isterinya terserang pnyakit kulit tersebut..

Dalam prjalanan pulang,,sang suami mngalami kecelakaan,,yang akibatnya suami menjadi buta..

Dari hari k hari,,sang isteri yg pada mulanya bidadari,,brubah mnjadi wanita yg amat jelek dan mnyeramkan,,namun sang suami tak bs melihat dan khidupan mereka brjalan sperti biasa dgn pnuh ksh syg dan cinta sprti awal mreka menikah..

Brjalan 40 tahun,,sang isteri pulang k rahmatullah,,dan sang suami  amat sangat bersedih dan merasa kehilangan..
Dpmakaman,,sang suami org trakhir yg kluar dr kuburan sang isteri.. Ketika brjalan,,dtglah seorang menyapa,, "pak..bpk mw kemana?" Jwb sang suami,"saya mau pulang".. Mndengar jawaban tsb,org tsb brsedih dgn keadaan sang suami,buta dan sndiri.. Lalu org tsb brkata,"bukankah bpk buta dan selalu di gandeng oleh istri bpk? Gmn skrg bpk mw pulang sendiri?" Jawab sang suami "sebenarnya saya tidak buta,,selama 40 tahun saya hanya berpura2 buta,agar isteri saya tidak minder atau rendah diri kalau saya mengetahui bhw dy sakit dan wajahnya brubah mnjadi menakutkan"..

END..

Tanda tanya besar untuk hatimu,,
Kalo posisimu sbagai sang suami atau sang isteri apa yg akan km lakukan???
Dri cerita d ats sy hanya bisa ucapkan 1 kata HATI<3  yg besar 

Kisah cinta menyentuh hati..
Semoga bermanfaat 
Nb: terima pasangan mu apa adanya dgn segala kekurangan dan kelebihannya krn kita bukan mencari org yg sempurna tetapi bagaimana mencintai pasangan kita dgn sempurna dalam situasi dan kondisi apapun itulah cinta yg sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar