Rabu, 12 Oktober 2011

KETIKA HATIMU TERSAYAT ;
Ingatlah TUHAN Penyembuh lukamu
HADAPI semua PERISTIWA HIDUPMU
dengan SENYUM
Ketika engkau tersayat,
Bagian tubuhmu mendapatkan suatu luka memar,
Tubuhmu pada akhirnya akan menyembuhkan.
Tubuhmu tidak berkata,
"Aku membencimu, semak yang berduri.
Kamu telah melukaiku,
dan aku tidak akan pernah memaafkanmu.
Aku akan membawa bekas luka ini terus selamanya
untuk mengingatkan aku
akan betapa jahatnya kamu."
Sama halnya,
kalau seseorang melukai Hatimu
dengan kata-kata yang menyakitkan,
Jangan bawa terus kata-kata itu.
Engkau hanya akan melukai dirimu sendiri.
Salah satu Jalan TERBAIK
untuk Sembuh dari Luka Emosional adalah BERDOA
Memohon BERKAT atas orang yang melukaimu itu.
AKU tahu hal itu kedengarannya sangat SULIT,
tetapi BERDOA bagi musuh-musuhmu
akan menjauhkan ucapan-ucapan mereka yang menyakitkan itu
agar tidak mengendalikan dirimu.
AKU ingin engkau mengasihi setiap orang.
AKU akan menolongmu untuk melakukannya..
AKU adalah Penyembuhmu..
AKU adalah SANG PENCIPTA dan SANG CINTA
Tetaplah TERSENYUM
"TETAP SEMANGAT"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar