Minggu, 09 Oktober 2011

Tuhan pasti mempunyai jawaban yang positif untuk setiap situasi kita 

Kamu berkata : Itu tidak mungkin. 
Tuhan berkata : *Tidak ada hal yang mustahil bagiKu. (Lukas 18:27)* 

Kamu berkata : Aku terlalu capai. 
Tuhan berkata : *Aku akan memberikan kelegaan padamu. (Matius 11:28)* 

Kamu berkata : Tidak ada seorangpun yang mencintai aku. 
Tuhan berkata : *Aku mengasihimu. (Yohanes 3:16 ; Yohanes 13:34)* 

Kamu berkata : Aku tidak bisa meneruskan. 
Tuhan berkata : *Kasih karuniaKu cukup. (2 Korintus 12:9 ; Mazmur 91:15)* 

Kamu berkata : Aku tidak mengerti. 
Tuhan berkata : *Aku akan menuntun langkah-langkahmu. (Amsal 3:5-6)* 

Kamu berkata : Aku tidak bisa melakukannya. 
Tuhan berkata : *Kamu bisa melakukan semuanya. (Filipi 4:13)* 

Kamu berkata : Ini tidak berharga. 
Tuhan berkata : *Itu akan berharga. (Roma 8:28)* 

Kamu berkata : Aku tidak bisa memaafkanmu. 
Tuhan berkata : *Aku memaafkanmu. (1Yohanes 1:9 ; Roma 8:1)* 

Kamu berkata : Aku tidak bisa mengatasi. 
Tuhan berkata : *Aku akan menyediakan kebutuhanmu. (Filipi 4:19)* 

Kamu berkata : Aku takut. 
Tuhan berkata : *Aku tidak memberikan padamu roh ketakutan. (II Timotius1:7)* 

Kamu berkata : Aku selalu kuatir dan frustasi. 
Tuhan berkata : *Serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaku. (I Petrus 5:7)* 

Kamu berkata : Aku tidak mempunyai iman yang kuat. 
Tuhan berkata : *Aku memberi setiap orang iman menurut ukurannya. (Roma 12:3)* 

Kamu berkata : Aku tidak pandai. 
Tuhan berkata : *Aku memberikan padamu hikmat. (I Korintus 1:30)* 

Kamu berkata : Aku merasa sendirian… 
Tuhan berkata : *Aku tidak akan pernah meninggalkanmu. (Ibrani 13:5)* 

Wartakanlah ini pada siapa saja yang membutuhkan, Saya percaya ada saat-saat dimana kita merasa "gubuk" kita terbakar? (John 1:6) GBU…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar