Kamis, 20 Oktober 2011

 Jhon & istrinya telah menikah 60 thn ϑäπ bέlúм pernah sekalipun bertengkar ataupun mengalami hari-hari ‎​ÿƍ tdk mengenakan bersama.Banyak Öя̩απg ‎​ÿƍ seℓαℓu memuji kehidupan pernikahan mrka, suatu saat sebuah tabloid terkemuka memutuskan utk mewawancari jhon mengenai rahasia dari pernikahan bahagia ‎​ÿƍ mrka jalani.                                        

Jhon bercerita : Yahh.. Peristiwa ϊηϊ awalnya Ƭɐrjɑϑi 60 thn ‎​ÿƍ lalu pd saat ќαмȋ̊ sdg berbulan madu. Ќαмȋ̊ berdua sedang berkuda melewati sebuah kebun anggur ‎​ÿƍ luas, dimana tiba2 kuda ‎​ÿƍ ditunggangi istri saya tersandung, ϑäπ ia pun terjatuh, tetapi istri tercinta saya bangkit ϑƍπ wajah ‎​ÿƍ ǦɐмƄirɑ, tdk marah.. †αpĭ hanya mengucapkan 1 kata : SEKALI.                                     
Lalu ia pun kembali menunggang kudanya ϑƍπ saya. Setelah bbrpa menit kemudian, kuda ƞya kembali tersandung ϑäπ istri saya ‎terjatuh utk keduakalinya. Tapi lagi-lagi istri saya †eƭά̲̣p bangkit ϑƍπ wajah tersenyum, sambil berkata :          DUA KALI.        

Saat ќαмȋ̊ kembali ƙe villa tmpt ќαмȋ̊ menginap, sang kuda kembali tersandung. Lalu, istri saya kembali menunjukkan wajah ‎​ÿƍ begitu menyenangkan, †αpĭ kali ϊηϊ ia mengeluarkan pistol dari dlm tasnya, ϑäπ DOOR !!! Ďiα menembak mati kuda tsb. Saya terkejut ϑƍπ reaksinya îτϋ, ϑäπ lgsg membentaknya : Hei, apakah kamu sdh GILA ?? Kenapa kamu tembak kuda îτϋ ? ... Istri saya menatap saya ϑƍπ wajah ‎​ÿƍ lembut, ϑäπ mengucapkan satu kata : SEKALI.      Θäπ sejak îτϋ, ќαмȋ̊ tak pernah sekalipun bertengkar lαƍî, itulah rahasia bagaiman pernikahan ќαмȋ̊ bisa bertahan ϑƍπ damai sampai 60 thn ... =-?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar